Image by oziy - Edit Image
0

Tempatku sahabatku

Rabu, 05 Desember 2012
Share this Article on :
Desaku berada di ujung utara kota Sampang.Dan kampungku terletak di kelurahan Plarbeen.Nah ada sebuah tempat di kelurahan Nepa yakni di sebelah utara kelurahan plarbeen yang menurut saya itu adalah tempat yang cukup bagus.Saya sering mngunjungi tempat itu ketika saya ada waktu kosong.Dan tempat itu banyak di kunjungi masyarakat sekitar kota Sampang. Tempat yang menjadi tempat saya ketika saya ada waktu kosong,dan ketika saya ada masalah pribadi,keluarga,sekolah atau masalah apapun,dan ketika saya merasa jenuh menjalani kehidupan ini,maka saya kunjungi tempat itu.Tempat itu adalah sebuah batas antara daratan dengan lautan,ya orang-orang bilang tempat itu adalah pantai meskipun tidak merupakan sebuah pantai orang-orang menyebutnya pantai. Saya pun juga ikut-ikutan menyebutnya pantai,dan nama pantai itu adalah pantai segoro karena pantai tersebut peninggalan raden Segoro Pantai itu sering saya kunjungi ketika saya ada masalah,merasa bosan hidup,malas untuk melakukan sesuatu.Di pantai ini saya mencoba menenangkan pikiran saya,dengan mengunjungi pantai itu dan melihat pemandanag laut yang begitu mempesona. Pantai ini berada di kelurahan nepa,perumahan nepa dan lebih detailnya,pantai dimana saya bisa mencoba menenangkan diri ini berada di sebelah barat SDN Nepa 02.Sekolah ini merupakan salah satu sekolah yang berada di dekat pantai yang berada di Nepa.Dan banyak juga para murid setelah mereka selesai sekolah,mereka menyempatkan diri untuk melihat pemandangan pantai ini. Tempat itu benar-benar adlah tempat inspirasik.Ketika saya kahabisan ide atau inspirasi saya mengunjungi pantai ini,dan setelah saya melihat panorama pantai yang indah itu,saya merasakan ide-ide yang hilang itu telah dating kembali hehehe..ya hal itu juga di rasakan oleh masyarakat-masyarakat sekitarnya.Mereka juga seirng mengujungi tempat ini.bahkan ketika itu saya melihat seorang wanita cantik yang termenung sendiri di pantai itu,mungkin dia merenungi arti kehidupan bagi dirinya.YA inilah tempat inspirasiku.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar