Image by oziy - Edit Image
0

Sedikit tentang Hobiku

Minggu, 09 Desember 2012
Share this Article on :
Setiap manusia itu pasti mempunyai hobi , termasuk saya. Hobi yang dimiliki oleh saya sangatlah banyak . . . pingin tau ?, #kasih tau gak ea… kasih tau deh ,, hehehehe … koplak . ok , baiklah , well, saya akan memberi tahu, mengenai hobi saya, tapi sebelum itu dimulai, saya ingin mau berkata pada kalian. Bahwa , sesuatu hobi itupun , bisa menjadikan masa depan kita , atau bisa kita sebut dengan cita-cita. Karena hobi ialah sangat terkait hal atau hubungannya dengan cita – cita. Hobi saya sangatlah banyak, diantaranya yaitu, bermain sepak bola , berlari , berenang, menonton film perang. Ok, saya akan membahsanya satu persatu. Saya sangat menyukai sepak bola karena itu ialah hobi saya, alasan saya menyukai sepak bola yaitu , yang pertama ialah : sepak bola itu menurut saya permainan yang sangatlah kleren, dan permainan ini sangatlah cocok bagi para pria. Yang kedua , yaitu : bermain sepak bola dapat menyegarkan atau menyehatkan tubuh kita. Hobi saya yang kedua ialah berlari . . . banyak alasan saya menyukai lari. Dan alasan saya menyukai lari ini hamper sama dengan sepak bola. Alasan saya menyukai lari, yaitu , yang pertama ialah : berlari dapat menyegarkan atau menyehatkan badan kita , karena jika kita bermain sepak bola, maka otomatis kita akan berlari, jika kita berari maka otomatis kita akan mengeluarkan keringat. Hobi saya yang ketiga ialah berenang… olahraga ini sangatlah unik . karena olahraga ini lain dari pada yang lain. Jika kita ingin renang maka tempatnya itu harus ada airnya, yaitu contohnya kolam renang, sungai , atau tambak dan lain-lain. Beda halnya dengan hobi saya yang lainnya… tetapi saya menyukai olahraga ini, juga mempunyai alasan , yang pertama yaitu : berenang dapat menjaga kestabilan tubuh kita dan juga dapat menjaga keseimbangan badan kita. Yang kedua ialah : berenang dapat mempercepat pertumbuhan badadan. Hobi saya yang terkahir ialah nonton film perang… hahahah ini yang aku suka… karena hanya mata sebagai perantara untuk menyalurkan hobi ini. Alasan saya , tuk menyukai hobi ini ialah . yang pertama , yaitu : saya dapat melihat bagaimana para tentara dapat memperthankan hidupnya demi hidup untuk istri dan anaknya, dan juga memperthankan negaranya dari ancaman musuh di medan peperangan. Yang kedua ialah : saya dapat mengambil hikma atu pelajaran dari menonton film perang ini .


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar