Image by oziy - Edit Image
0

SMPN 1 Banyuates

Rabu, 05 Desember 2012
Share this Article on :
SMPN 1 Banyuates adalah tempat yang paling dekat dengan rumah saya ,Karena SMPN 1 Banyuates ini berada tapat di depan gang rumah saya tinggal.Nah..jadi sesuai bukan? Daerah sekitar saya salah satunya merupakan daerah SMP 1 Banyuates.Ya SMPN 1 Banyuates ini menjadi tempat yang pertama akan saya ceritakan kali ini.SMPN 1 Banyuates ini berada di jalan Masaran kota Sampang. Karena SMP ini berada tepat di depan gang kampung saya,Maka kali ini saya akan menceritakan sekilas info mengenai SMPN 01 Banyuates,yakni cerita yang cukup menarik untuk dibaca,:D ya tentu saja menarik dan itu pasti menarik,pasti itu hehehehe...ya saya akan memaparkan semua tentang SMPN 01 Banyuates ini.SMPN 01 Banyuates ini merupakan salah satu gedung peninggalan para penjajah lo..mau tahu kan.. SMPN 1 Banyuates adalah salah satu sekolah tervaforit di kampungku.Karena memang kenyataannnya dari dulu SMPN 01 Banyuates ini telah dikenal lama oleh masyarat Madura,khusunya masyarakat Kabupaten SAMPANG,dan tidak heran lagi banyak siswa-siswi yang ingin masuk ke SMPN 01 BaNYUATES,,sehingga SMPN 01 Banyuates memiliki siswa-siswi yang berasal dari berbagai daerah,,sehingga wajar di daerah lain,selain Sampanng mengetahui bahwa SMPN 01 Banyuates merupakan Sekolah yang tervaforit. Sehingga SMPN 01 Banyuates ini digemari banyak masyarakat daerah lain,dan bagi siswa-siswi Sekolah dasar ingin masuk ke SMPN 01 ini,karena Sekolahnya yang bagus,luas dan memiliki fasililtas yang cukup lengkap,dan para siswa-siswi SMPN 1 Banyuates ini memiliki karakter yang baik dan harus.Teman-teman udah pada tahu belum bahwa SMPN 01 Banyuates INI MERUAPAKAN PENINGGALAN BELANDA. Sehingga memungkinkan bahwa Sekolah tertua di daerah sampang. Bangunan sekoalah SMPN 01 Banyuates ini berarsitektur gaya Belanda yang dikatakan oleh orang orang di kampung saya.SMPN 02Bangkalan ini mempunyai lapangan yang cukupp luas yang bisa digunakan untuk bermain basket ,bermain voli,dan bermain bola dan pementasan jika UAS berakhir(Pentas seni).


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar