Image by oziy - Edit Image
0

My Family

Minggu, 09 Desember 2012
Share this Article on :
Hello semuaa gimana kabarnya saat ini pasti pada baik-baik aja kan pada posting yang satu ini saya akan membahas tentang saya sendiri.sebenarnya sich malu n g pede berhubung ini tugas jadi mau ga mau harus dikerjain dech.okey yang pertama tentang diri sendiri.Nama saya Ahmad Fahrur Rozi dan biasa dipanggil Oziy.Kata temen-temen siii agak ga’ nyambung gitu sama nama panjangnya tapi ga’ pa-pa lah ini kan nama panggilan dari orang tuaku. Aku tinggal di jalan mangga Montor Banyuates,tau kaan kalo masih ga tau di sekitar jalan embongcangka.masih ga’ tau juga ??? itu lhoo di jl.pasapean masa’ sich masih gtau juga..hadeww payah.aku tinggal bareng keluarga besar aku.bisa dikatain keluarga besar karena penghuninya banyak alias lebih dari satu.aku punya 1 kakak kandung dan 2 mbak kandung.aku anak bungsu lho tapi jangan salah biarpun aku anak bungsu tapi aku ga’ di manja kayak kebanyakan anak bungsu lainnya. Nama kakakku adalah Achmad Ali Shodiqin dan biasa dipanggil Adi.dia kuliah di Universitas Trunojoyo Madura(UTM).dia ngambil jurusan sosiologi,dia juga baru masuk juga lho jadi masih semester 1.Mas ku ini adalah anak yang ke-3 dari 4 bersaudara.dan anak kedua yaitu Nurul H idayati Zakia atau biasa dipanggil Nurul tapi kalo orang-orang rumah sich manggilnya Yoyonk. Dia kuliah juga di Universitas Trunojoyo Madura jurusannnya juga sama,sama-sama ngambil jurusan Sosiologi tapi sekarang dia udah semester 5 .dan yang terakhir alias anak pertama namanya Misky Susniati atau biasa dipanggil Nia.kalo yang ini sich udah married dan udah punya kerja juga.kami adalah saudara yang kompak walaupun sering tengkar sii tapi ga sampe yang marah sampe beberapa hari kita Cuma sering becanda yang kelewat batas ja. Hal yang paling aku suka jika ada dalam lingkup keluargaku adalah kita selalu berkumpul bersama dalam hal apa saja tapi yang palinga aku suka adalah kalo dirumah ada acara karena keluarga besarku bisa berkumpul bersama.karena bisa dibilang ciie ayahku adalah orang yang paling tua di antara keluarga besarku jadi kalo ada acara-acara biasanya keluarga besarku berkumpul di rumah.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar