Image by oziy - Edit Image
0

Arti Sahabat

Jumat, 14 Desember 2012
Share this Article on :
"SAHABAT" Selalu hadir dalam kehidupan kita Baik itu senang atau susah Tak perlu berkata ia pasti mendengar Semua cerita akan tercampur dengan bumbu kisahnya Menegur kala kita salah mengambil langkah Menyokong kala kita mengangkat satu keputusan Bertanggung jawab walau tak ikut menyebabkan Meniupkan hawa kedamaian kala kita terbalut dalam emosi Dan… Selalu seperti itu hingga takdir memisahkan Itulah sebuah puisi yang menggambarkan betapa penting dan berharganya sebuah persahabatan.sahabat itu timbul dari sebuah pertemanan yang lama terjalin dan sikap saling melengkapi satu sama lain.sahabat adalah segalanya kita bisa saja terima jika kita kehilangan pacar tapi kita ga’ akan bisa terima kalo kita kehilangan sahabat.orang yang rela ngelepas sahabatnya demi pacarnya adalah hal yang paling rugi karena sahabat bisa mengerti kita tapi pacar belum tentu mengerti apa yang kita rasakan. Itulah betapa pentingnya persahabatan untukku.aku punya sahabat yang paling aku saayangi karena dia yang selalu mengerti aku dan selalu mendukung aku dalam segala hal.dia ga’ pernah sekalipun marah kalo aku ]punya salah dan mengambil keputusan yang menurutnya kurang bener,dia hanyamenegor dan memberi contoh yang baik.dia adalah sahabat yang paling sabar.menurutku orang yang paling sabar yaa Cuma sahabatku itu.. Dulu waktu aku duduk di bangku kelas IX SMP itulah awal proses persahabatanku dimulai.aku punya 2 orang sahabat yang mempunyai karakter yang berbeda-beda.namanya Ali ma Imam. mereka sahabat yang ga akan pernah bisa aku lupain karena mereka aku tau betapa berharganya seorang sahabat.Imam yang mempunyai sifat jail,seru dan ga’sabaran, Ali
yang punya sifat sabar selalu ngalah dan ga’ pernah bisa mrah itulah yang selalu kita kerjain. Setiap hari kita isi dengan canda dan tawa,walaupun ada kesusahan kita hadapi bersama,meskipun sifat kita sama-sama egois tapi kita saling melengkapi dan saling mengalah.kita ga’ pernah tengkar sekalipun tengkar itu paling lama cuma 1 hari.hingga pada akhirnya waktu yang memisahkan kita.kita yang mempunyai tujuan masing-masing tidak dapat bersatu lagi.walaupun kita berpisah nama kalian tetap ada dalam hatiku ga’ akan pernah terhapus dan ga’ ada yang mampu buat ngegantiin posisi kalian dihati aku.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar