Image by oziy - Edit Image
0

My Inspirasi

Rabu, 05 Desember 2012
Share this Article on :
Sejak sekolah di SD dan SMP saya adalah seorang yang tidak suka berbicara banyak tidak suka bergaul tidak suka berbincang-bincang dengan teman-teman di sekitar saya.Saya seorang anak yang kata orang-orang saya anaknya sangat pendiam sekali.Karena saat itu saya orang yang pemalu,saya malas sekali bernicara dengan teman-teman saya kecuali ada sesuatu hal yang perlu dan penting yang harus di bicarakan.Ya itulah saya dulu. Tetapi sekarang semuanya berubah dartis..ceilleee..hehehhe…ya benar semua itu sekarang telah berubah drastis.Dahulu saya anak yang tidak ska bergaul dengan teman-teman,tidak suka banyak bicara,sehingga teman-teman saya mengatakan bahwa saya adalah anak yang kuper,kurang pergaulan.TEtapi kini semyanya telah berubah saya telah menjadi seorang anak yang suka sekali bergaul,berbicara dengan teman-teman saling sharing berbagi pengalaman. Semuanya berubah setelah saya mulai sadar akan arti hidup yang begitu luas.Dan saya mulai menyadari hal itu setalah saya mengikuti sebuah les pendidikan,karakter dan kepemimpinan,tentang life skill dan soft skill.Di les itu saya banyak didik bagaimana mejalani hidup dengan baik di jaman seperti sekarang ini,menggunakan waktu dengan hal-hal yang bermanfaat bagi hidup kita.Bagaimana cara untuk mencapai cita-cita. Ya disana saya telah banyak sekali mendapatkan ilmu pengetahuan tentang kehidupan yang sebenarnya.Dan tentunya ilmu itu tidak di ajarkan di sekolah-sekolah formal biasanya.Pendidikan ini hanya ada di sebuah pendidikan karakter dan kepemimpinan dan tidak ada pada mata pelajaran di sekolah saya.Jadi saya merasa sangaaaaaat beruntung sekali bisa mengikuti les soft skill dan life skill ini. Para guru-guru di les ini selalu mendukung danterus memotivasi saya untuk mencapai kehidupanyang lebih baik sesuai dengan yang saya inginkan.Sekarang ini saya telah menjadi seorang pemuda yang benar-benar bersemangat menjalani hidup,dan setelah mengikuti les ini saya mendapatkan banyak inspirasi dan motivasi untuk kehidupan saya di masa depan.Dengan menyusun langkah-langkah untuk mencapai cita-cita saya kelak saya mendapat inspirasi dan motivasi untuk menjadi pemuda yang bersemangat menjalani hidup ini.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar