Image by oziy - Edit Image
0

My Daily Activities

Kamis, 06 Desember 2012
Share this Article on :
Saya adalah seorang siswa yang hanya ingin menuntut ilmu dengan baik dan tidak ingin merepotkan orang lain.alamat q di klmpis dan sek saya tinggal di pondo Manbaussalam bangkalan ,pondok itu di asuh oleh kh affan fadli,saya sudah dapat 1 tahun di pondok k tercinta itu,selain mondok saya juga sambil sekolah di MAN Model bangkalan,kegiatan sehari hari ku hanyalah belajar dan belajar,di pondok saya bersama teman ku juga dri kelampis,saya bersama dengan nya sejak dari SMP,saat pendaftaran pun saya bersama dia. kegiatan ku sehari hari di pondok selain belajar juga ada daftar piket yang harus dikerjakan oleh semua para santri putri MAN baussalam ,kegiatan k mulai dari pagi sampai malam yaitu jam 3 bangun untuk sholat tahajjud,setelah itu nunggu sholat berjamaah di mosollah sambil mengaji atau belajar ,ada juga yang sampai sampai ke tiduran ,sholat jamaah tiba kami semua sholat bis sholat ngaji al quran ber sama para ustadzah di dalam mushollah,setelah itu ngji kitab ke kiai yang mengsuh santri putri manbaussalam. Jam 06.20 sya berangkat sekolah bersama dengn teman teman dengan berjalan kaki menelusuri jalanan raya dengan ber sambutkan mobil di sepanjang jalan ,sepulng sekolah saya sholat dan langsung mengambil buku pelajaran untuk sekolah madrasah di pondok q tercinta itu ,setelah madrasah berakhir dan pelajaran di tutup saya langsung ngambil wuduk dan langsung sholat ber jamaah bersama dengan twman teman ku semua ,setelah sholat saya langsung piket sesuai dengan jadwal yang di tentukannya. siangpun telah di leeewati dengan sangt lelah,saya langsung mandi dan berangkat ke mushollah untuk sholat magrib,setelah sholat magrib selesai saya ngji kitab bersama dengan temen temen semua,dengan di pmpin oleh ustadzah tugasan ,setelah selesai ngji adzan pun berkumandang saya langsung bergegas ke mushollah untuk mengambil barisan dan sholat berjemaah bersama dengan ustadah ,setelah selesai sholat saya langsung menyiapkan pelajaran yang akan di pelajari besok atau pun mengerjakan tugas bersama sama. Setelah musyawaroh selesai saya langsung menyimpan pelajaran yang tadi selesai di pelajari bersa dengan teman ku,saya makan bersama dengan teman teman semua,setelah itu saya masih bersa ma teman teman belum juga tidur,setelah itu tibalah jam tidur kami ,saya langsung ngambil wuduk dan langsung membaringkan badan ku yang sudah sangat lelah seharian aktifitas ber jalan dan tidak beristirahat,kegiatanku sehari hari seperti itu,menuut ku itu semua sangat melelah kan,tapi kalau sudah di jalani dengan baik dan senyuman semuanya terasa ringan.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar