Image by oziy - Edit Image
1

it's my self

Rabu, 24 Oktober 2012
Share this Article on :
            Ahmad Fahrur Rozi nama saya, orang tuaku memberi saya nama itu yang mempunyai arti sangat penting dalam kehidupanku, ya mudah-mudahan selalu diberi kebahagian,amin.Disekolah saya sering dipanggil Ahmad ,di les saya  sering di panggil Fahrur, tetapi dirumah saya  sering di panggil Rozi, hehehe saya  suka dengan semua nama panggilan itu,tetapi ingat kalau mau main atau berkunjung kerumah jangan cari Ahmad atau Fahrur tapi cari Rozi ya terserah mau panggil aku apa saja yan penting ikhlas,menarik dan halal J.
            Saya lahir pada tanggal 14 Mei 1995,saya lahir di kota Sampang. Saya satu satunya anak dari kedua orang tua saya. Saya tidak punya saudara laki-laki,dan saya tidak punya saudara perempuan ya jadi anak tertampan dan tercantik di keluarga saya,ya saya sendiri,,J.Ya namanya juga anak satu satunya dirumah saya tidak punya teman untuk mencurahkan isi hati,hehehe
            Saya sekarang tinggal di kota Bangkalan,Kota Bangkalan ini berada di pulau Madura,Jawa timur dan yang pasti di Indonesia donk.Saya tinggal di Bangkalan di kelurahan Kemayoran JL.Teuku Umar gang 2 nomor 2 hehehe.Disini saya tinggal d suatu tempat yang isinya santri santri dari berbagai desa bisa dikatakan bahsa  inggris nya (PONDOK). Saya enjoy menjalani hidup ini.
            Bahkan saya merasa senang sekali tinggal di sebuah pondok  ini, pondok yang ramai dengan  santri ,sehingga bisa membuat saya mempunyai banyak teman,dan tentunya saya tidak merasa kesepian.Di pondok  ini saya bisa bemain dengan teman saya ketika ada waktu kosong,saya juga bisa berbagi pengalaman dengan mereka.
            Saya senang sekali mempunyai keluarga yang menyayangi saya,yang selalu memperhatikan saya,ya meskipun saya sering melanggarnya,tetapi hal itu tidak mengurangi tasa sayang mereka kepada saya ini.Dan saya juga merasa senang sekali mempunyai teman-teman di sekitar saya ini,yang bisa membuat suasana menjadi bahagia.


Artikel Terkait:

1 komentar:

Posting Komentar