Image by oziy - Edit Image
0

Hobiku

Rabu, 24 Oktober 2012
Share this Article on :
            Saya suka sekali mendengarkan musik,itu mungkin salah satu hobi saya.Tetapi saya sendiri tekadanag masih bingung dan bertanya-tanya apa hobi itu?dan apa hobi saya sendiri? Jsaya sebenarnya suka melakukan hal-hal yang menarik.tetapi orang-orang bilang bahwa yang dunamakan hobi itu adalah kegiatan yang sangat di sukai dan sering dilakukan,dan ketika kita melakukan hal itu kita tidak sadar  kalau kita melakukan hal tersebut telah memakan waktu yang cukup lama.
            Ya mendengarkan mucik adalah salah satu hak yang saya sukai dan sering saya lakukan.Selain bias menghibur saya juga bisa menghibur saya sendiri dan juga bias menjadi salah satu inspirasi bagi saya ketika saya mencari inspirasi saya pasti menengarkan musik.Dan musik yang sering saya dengarkan adalah musik pop,dan juga lagu-lagu pop dari berbagai band-band yang bermunculan.
Tidak hanya lagu-lagu pop yang sering saya dengarkan akan tetapi lagu-lagu barat juga sering saya dengarkan.Ya seperti lagu-lagu English gitu..hehehe ya saya sering sekali mendengarkan lagu-lagu berbahasa inggris,sehinggal hal itu membuat saya hafal dengan lirik lagu tersebut.Dan dengan mendengarkan lagu-lagu bahasa inggris saya bisa lebih mengembangkan kemampuan berbahasa inggris yang saya miliki.
Dan saya juga senang menulis,ya ini adalah salah satu hobi saya yang juga sering saya lakukan di rumah.Dan merupakan sebuah keberuntungan mungkin buat saya,karena setelah saya merasa menulis itu telah menjadi hobi saya selama ini,dan keluarga saya membuka sebuah usaha konveksi yang di kelola oleh orang tua saya bersama saudara saya,dan sejak itu saya lebih suka menulis dan juga sambil mendengarkan musik supaya lebih seru.
            Jadi dengan adanya konveksi ini saya bisa mengembangkan kemampuan menulis saya.Dan jika ada salah satu di antara teman-teman yang belum tahu apa itu konveksi,baik saya akan menjelaskan sdikit saja.Konveksi adlah sebuah usaha rumah tangga yang berupa jasa apa saja yang bisa di lakukan kita sehari hari.Jadi dengan adanya konveksi di rumah saya ini mungkin saya bisa lebih banyak belajar menulis.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar